CARA MENGHINDARI KANKER PAYUDARA



Kesehatan adalah Bagian terpenting bagi suatu manusia. Dengan sehat kita bisa meminimalisir angka penyakit , tentu semua orang tidak mau teserang  penyakit , terlebih penyakit dengn level tinggi seperti kanker, Stroke, Penyakit Jantung dan lain lainya . Penyakit dapat menyerang siapa saja baik bayi , balita, dewasa , Tua , Laki-laki , perempuan , kaya , miskin. Penyakit muncul karena pola hidup kita yang tidak baik . Salah satunya adalah penyakit berbahaya yang akan saya bahas disini Kanker Payudara. Tentunya anda  sudah banyak mengerti tentang penyakit tersebut.
Penyakit kanker payudara adalah penyakit yang sangat sering menyerang perempuan ketimbang laki laki. Penyakit ini bisa dengan mudah merenggut nyawa Penderitanya.Kanker payudara juga mengalami perkembangan stadium hingga 4. Jangan sampai Terkena penyait ini (Nauzubillah ya ) , Anda dapat melakukan pencegahan sejak dini terhadap penyakit kanker jenis ini. Nah Dibawah ini saya tampilkan Beberapa tips yang bisa membantu Anda menghindari kanker payudara.
·         Olahraga Rutin Setiap Hari

Olahraga dapat menekan pertumbuhan hormon yang tumbuh secara berlebihan didalam tubuh.olahragalah minimal 30menit-1jam setiap harinya secara rutin, Dengan begitu, keseimbangan hormon dalam tubuh bisa  terkontrol sehinga meminillisir tumbuhya kanker.

·         Menghindari makanan berlemak tinggi

Kuragilah konsumsi Makanan yang mengadung lemak jeuh , Makanan yang mengandung lemak jenuh sperti daging, susu, dan lainnya. Berbeda dengan lemak jenuh, lemak tak jenuh justru dapat membantu anda pencegahan terhadap penyakit kanker payudara lho. contohnya sperti minyak zaitun.

·         Makan makanan Berserat

Buah dan sayur memiliki kandungan beberapa mineral contohnya serat, vitamin C, A, E yang dapat berfungsi sebagai anti-oksidan pada tubuh sehingga resiko kanker dapat teratasi. Buah dan sayur juga banyak mengandung mineral selenium yang berfungsi sebagai pencegah terjadinya kerusakan sel tubuh yang bisa mempermudah kemungkinan seseorang untuk terserang penyakit kanker.

·         Menjauh Dari Minuman Beralkohol Dan Rokok

Minuman beralkohon dan rokok Adalah hal yang bisa dikatakan penyebab terbesar dari datangnya Kanker tak hanya Payudara bahkan Semua jenis kanker , Minuman beralkohol dapat meningkatkan kadar hormon esterogen didalam tubuh. Maka dari tulah minuman Keras ini dapat memperbesar kemungkinan anda untuk terserang penyakit kanker payudara.

Nah itu tadi sedikit tips dasar menegah datangnya kanker Payudara bagi wanita , semoga bermanfaat untuk anda dan semoga kita semua diberi kesehatan selalu.
CARA MENGHINDARI KANKER PAYUDARA CARA MENGHINDARI KANKER PAYUDARA Reviewed by al kafi on 08:59 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.